HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 1 (JANUARI – JUNI 2022)

 

No

Unsur Layanan

Nilai

Mutu Pelayanan

1

2

3

4

1 Syarat 3.27 Baik
2 Prosedur 3.27 Baik
3 Waktu Pelayanan 3.31 Baik
4 Biaya/Tarif 3.46 Baik
5 Produk Spesfikasi 3.15 Baik
6 Kompetensi Pelaksana 3.23 Baik
7 Perilaku Pelaksana 3.19 Baik
8 Sarana dan Prasarana 3.10 Baik
9 Penanganan Pengaduan 3.13 Baik
IKM 80.73 Baik

 

RENCANA TINDAK LANJUT SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

NO

PRIORITAS

UNSUR

PROGRAM/

KEGIATAN

WAKTU PENANGGUNG

JAWAB

1. Perilaku Petugas Pelatihan/orientasi KAP (Komunikasi Antar Pribadi) untuk petugas Agustus 2022 Kepala Puskesmas dan petugas promkes
2. Sarana dan Prasarana

 

Rencana usulan pengadaan Barang Setiap Minilokakarya tiap bulan PJ Pengadaan Barang
3. Produk spsifikasi

 

Rapat Review Waktu Pelayanan Minilokakarya Tri Bulanan Tim Mutu dan PJ Admen, Pj UKP
4. Penanganan Pengaduan

 

Inventarisasi dan pembahasan pengaduan Tiap Bulan Tim Mutu dan Tim Pengaduan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *