HASIL Survey Kepuasan Masyarakat Semester 2 Th 2021

Puskesmas Paduraksa

No Unsur Layanan Nilai Mutu Pelayanan
1 2 3 4
1 Syarat 80.67 Baik
2 Prosedur 81.17 Baik
3 Waktu Pelayanan 75.67 Baik
4 Biaya/Tarif 84.50 Baik
5 Produk Spesfikasi 77.00 Baik
6 Kompetensi Pelaksana 79.67 Baik
7 Perilaku Pelaksana 79.33 Baik
8 Sarana dan Prasarana 75.33 Baik
9 Penanganan Pengaduan 80.83 Baik
IKM Nilai Rata-Rata Sesuai Kategori

 

Rencana Tindak Lanjut :

NO PRIORITAS

UNSUR

PROGRAM/

KEGIATAN

WAKTU PENANGGUNG

JAWAB

1. Syarat Rapat Review Syarat Pebruari 2022 Tim Mutu dan PJ Admen
2. Prosedur Revisi Prosedur dan penambahan prosedur baru Pebruari 2022 Tim mutu dan PJ Admen
3. Waktu Rapat Review Waktu Pelayanan Pebruari 2022 Tim Mutu dan PJ Admen, Pj UKP
4. Biaya Pembahasan Perda Biaya Pelayanan Pebruari 2022 Tim Mutu dan PJ Admen, Pj UKP
5. Produk Rencana Pengadaan Blanko Pebruari 2022 Tim Mutu dan PJ Admen, Pj UKP…
6. Kompetensi Pelaksana Bimtek SDM Tri bulan I Tim Mutu dan PJ Admen
7. Perilaku Pelaksana Bimtek SDM dan rutin pembinaan karyawan Setiap Minilokakarya tiap bulan Kapus
8. Sarana dan Prasarana Rencana usulan pengadaan Barang Setiap Minilokakarya tiap bulan PJ Pengadaan Barang
9. Penanganan Pengaduan Inventarisasi dan pembahasan pengaduan Tiap Bulan Tim Mutu dan Tim Pengaduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *